DETOX

Diet Detox, Cepat tetapi berbahaya!

Diet Detox, Cepat tetapi berbahaya, menurut artikel di WebMD.com diet ini hanya mengurangi jumlah air yang masuk, dengan tidak memakan makanan padat, dan tidak mengurangi lemak dalam tubuh anda.
Menurut ahli diet di WebMD, diet detox tak lebih dari hanya sekedar ilmu junk yang bisa anda dapatkan disini, karena benar-benar tidak sesuai dengan bagaimana tubuh anda bekerja.
Like other fad diets, detox regimens promise quick weight losses that are ultimately unsustainable, critics say. They’re based on “junk science” rather than a true understanding of how the body works. Worst of all, extreme diets like the Master Cleanse can cause serious side effects in vulnerable groups.
Untuk jangka pendek (10 hari) diet ini mungkin bisa berhasil dan cukup efektif, tetapi tidak untuk jangka panjang, beberapa orang mengalami euphoria dan kelebihan energi, selain mengalami sakit kepala.
Diet seperti ini cukup berbahaya bagi anak-anak, remaja, orang dengan penyakit hati, diabetes, dan penyakit kronis lainnya.
Solusi yang aman untuk diet dalam 10 hari adalah, banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, serta mengurangi porsi makan anda, dan tak lupa berolah raga

0 Response to "DETOX"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme