TRAGEDI BLOWFISH

Salah satu korban terkapar di klub malam Blow Fish, City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan akibat bentrokan Minggu (4/4/2010) malam.
Sekitar pukul 01.45 WIB dini hari tadi, pengunjung klub malam Blowfish di Gedung City Plaza, Gatot Subroto, Jakarta dikagetkan dengan bentrokan dua kelompok massa. Menurut sumber Tribunnews yang tidak mau disebut identitasnya, bahwa sekitar puluhan orang tak dikenal tiba-tiba mendatangi klub malam itu dan langsung menyerang kelompok lain yang berada di dalam.

"Enggak tahu siapa yang nyerang dan siapa yang diserang, yang penting langsung nyerang ke dalam" ujar orang tersebut, Minggu (4/4/2010). Menurutnya, sebelum penyerangan sempat terjadi keributan, namun saat itu masih dapat dilerai.

Menurut sumber tadi, para penyerang tersebut menggunakan beberapa mobil pribadi dan taksi. Beberapa di antaranya juga terlihat membawa parang, samurai dan beberapa benda tajam lainnya. "Mereka ada yang bawa mobil pribadi dan taksi. Ada yang bawa parang, samurai dan lain-lain" imbuhnya.

Sementara akibat dari tragedi ini satu orang dikabarkan tewas dan dan satu lainnya kritis. Masih ada enam orang lainnya luka parah. Korban tewas tersebut diakibatkan oleh tembakan dan gorokan dengan senjata tajam di lehernya.

"Dia ditembak kerena enggak mati-mati lalu digorok. Darahnya kental. Yang mati dan yang luka itu kelompok yang nyerang," jelasnya.

Sumber : koran kompas

0 Response to "TRAGEDI BLOWFISH"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme